Home / BERANDA / Kapolres Ngada Pimpin Apel Pergeseran Anggota Ke TPS

Kapolres Ngada Pimpin Apel Pergeseran Anggota Ke TPS

tribratanewsngada.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ngada melaksanakan apel pelepasan pengamanan TPS yang dipimpin langsung Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K. M.H di halaman Mapolres Ngada, Senin (15/04/19) pukul 09.30 Wita.

Hadir dalam apel pelepasan tersebut yakni, Wakapolres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Sigit Wahyu Afrianto, S.I.K, para Kabag, Kasat dan seluruh personil BKO Brimob Kompi 2 Batalyon B dan BKO Polda NTT.

Tidak hanya personel BKO, para personel Polres Ngada turut hadir melaksanakan apel dibawah kendali perwira apel Ipda Gerry Agnar T.,STr.K.

Kapolres Ngada mengatakan, Pemilu tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah, karena dilaksankaan secara serentak yakni lima jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan.

Dengan demikian sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak.

Dia Juga  berharap kepada seluruh personil agar dapat bersinergi dengan petugas TPS lainya.

“Kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi serta personil PAM TPS agar berada diluar tidak boleh memasuki TPS, cek kesiapan TPS dan berkoordinasi dengan KPPS setempat,” tegas AKBP andhika Bayu.

About ngada

Check Also

Gelar FGD, Polres Ngada Tangkal Terorisme dan Radikalisme

tribratanewsngada.com – Kepolisian Resor ( Polres) Ngada menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan materi Pencegahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *