Home / BERANDA / PERSIAPAN PILKADA 2018, POLRES NGADA ADAKAN LATIHAN DALMAS

PERSIAPAN PILKADA 2018, POLRES NGADA ADAKAN LATIHAN DALMAS

tribratanewsngada.com-Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil Polri dalam hal penanganan dan pengamanan unjuk rasa di lapangan, seluruh personil Polres Ngada melakukan latihan Dalmas di lapangan apel Polres, kamis (27/07/2017).

Latihan yang diikuti seluruh staf Polres Ngada dengan istrukturnya Kasub Unit Dalmas Bripka Herdyanto meo merupakan tindak lanjut atas perintah bapak Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi SIK.Dalam materi pelaksanaan dilatihkan tentang Dalmas awal yakni, gerakan dorong maju, desak maju dan lainya.

Latihan Dalmas akan dijadikan program rutin Polres Ngada menjelang pilkada serentak 2018 mendatang.Rencananya program ini akan dilakukan rutin setiap minggu sekali.Selain mengingat kembali materi tentang Dalmas, latihan ini juga meningkatkan kesiapan setiap personil baik fisik maupun mental serta berguna untuk menjaga agar badan tetap sehat.

IMG-20170727-WA0003

IMG-20170727-WA0008

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *