Home / BERANDA / MENCEGAH HAL YANG TIDAK DIINGINKAN SAAT FINAL PERSE VS PSN, POLRES NGADA OPERASI SAJAM DAN MIRAS DI NANGARORO

MENCEGAH HAL YANG TIDAK DIINGINKAN SAAT FINAL PERSE VS PSN, POLRES NGADA OPERASI SAJAM DAN MIRAS DI NANGARORO

tribratanewsngada.com-Menjelang pertandingan final antara PERSE Ende Vs PSN Ngada yang dilaksanakan di lapangan Marilonga kabupaten Ende, Personil Polres Ngada melaksanakan operasi Senjata tajam dan minuman keras di depan Mapolsek Nangaroro, rabu (09/08/17) pukul 12.00 Wita sampe selesai.

Polsek Nangaroro merupakan Polsek perbatasan antara wilayah hukum Polres Ngada dan Polres Ende. Setiap kendaraan roda empat maupun roda dua khususnya suporter PSN ngada ditahan untuk diperiksa barang yang dibawa.

Suporter yang kedapatan membawa barang tajam seperti parang dan minuman keras disita dan diamankan serta diarahkan untuk mengambil kembali di Mapolres Ngada setelah kembali dari kabupaten Ende.

Saat operasi dilakukan, Kasat Reskrim Polres Ngada Iptu Ridwan, SH memberikan penjelasan “Operasi sajam dan miras yang dilaksanakan di depan Mapolsek Nangaroro merupakan kegiatan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat pertandingan final PERSE VS PSN di lapangan Marilonga nanti. Kita tidak mau adanya kekacauan nanti, oleh karena itu kita menyita semua barang bawaan seperti parang dan minuman keras” jelas Kasat Reskrim kepada suporter.

Polres Ngada menurunkan empat puluh satu personil dalam operasi yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Ngada AKP Matheus Anus, SH dan didampingi kasat Reskrim.

IMG_0166

 

 

About ngada

Check Also

Buat Bangga Dan Terharu Warga Ngada, Tonton Video Aksi Paskibra Kabupaten Ngada 2019.

tribratanewsngada.com – Paskibra angkatan Tahun 2019 tingkat Kabupaten Ngada perlihatkan Aksinya saat mengibarkan Bendera Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *