Home / BERANDA / KAPOLSEK AESESA HADIRI TOS KENEGARAAN

KAPOLSEK AESESA HADIRI TOS KENEGARAAN

tribratanewsngada.com- Setelah selesai melaksanakan rangkaian Upacara Penurunan Bendera ditingkat Kabupaten Nagekeo yang dipimpin oleh Wakil Bupati Nagekeo Drs. Paul Nuwa Veto pada pukul 17.00 Wita, dilanjutkan dengan acara Tos Kenegaraan pada pukul 20.00 Wita, bertempat di Aula Setda Kab. Nagekeo, Kamis (17/08/2017).

Turut hadir Kapolsek Aesesa Komisaris Polisi Jamalludin, Wakil Bupati, Pimpinan dan anggota DPRD, Dandim 1625 Ngada, Asisten I, II , III Kab. Nagekeo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan peserta Paskibraka serta para tamu undangan lainya yang hadir pada acara tersebut.

Acara Tos Kenegaraan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dipimpin Bupati Nagekeo Drs. Elias Djo dan dalam sambutanya Bupati menyampaikan, “ kita tidak bisa berjalan sendiri akan tetapi dengan bersatu, bersama bergandengan tangan dan senantiasa berpegang pada prinsip TO’O JOGHO WAGA SAMA dalam mewujudkan pembangunan daerah. Mari kita semua masyarakat Nagekeo memberi dukungan untuk pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Nagekeo ” jelasnya.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan kemerdekaan Bangsa Indonesia, khususnya jasa para pejuang pemekaran Kabupaten Nagekeo “ lanjut Bupati Elias.

IMG-20170818-WA0003

About ngada

Check Also

Ini Aksi Personil Polres Ngada, Ikuti Ujian Beladiri

tribratanewsngada.com – Kemampuan beladiri ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *