Home / BERANDA / MEMERIAHKAN HUT RI KE-72, POLRES NGADA BUATKAN TARI KOLOSAL

MEMERIAHKAN HUT RI KE-72, POLRES NGADA BUATKAN TARI KOLOSAL

tribratanewsngada.com- Untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Polres Ngada melaksanakan tarian kolosal Maumere dalam hal ini GEMUFAMIRE dan tarian adat Ja’i di halaman depan Mako Polres Ngada serta seluruh anggota yang mengikuti tarian menggunakan topi berwarna Merah dan Putih.

Pagi tadi, kamis (18/08/2017) seluruh personil Polres Ngada nampak berkumpul di halaman Mako Polres Ngada setelah selesai melaksanakan apel pagi. Bukan hanya para Bintara, para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira pun turut hadir dalam tarian tersebut. Selain itu juga, turut hadir pula para pengurus Bhayangkari Cabang Ngada.

Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, S.I.K dan ketua ketua Cabang Bhayangkari Ny. Irma Firman Affandi turut menari bersama anggotanya dengan penuh semangat sebagai bentuk kebahagiaan dan kebersamaan serta kekompakan. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke-72, juga untuk mengobarkan jiwa Merah Putih di hati personil Polres Ngada. kemudian tarian ini dilakukan untuk menunjukan semangat kebersamaan seperti halnya yang dilakukan oleh Polres-Polres lain jajaran Polda NTT.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menumbuhkan kembali jiwa Nasionalisme, sehingga kita semakin mencintai Negara dalam hal ini Negara INDONESIA.

IMG_0880[1]IMG_0849[1]

About ngada

Check Also

Ini Aksi Personil Polres Ngada, Ikuti Ujian Beladiri

tribratanewsngada.com – Kemampuan beladiri ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *