Home / BERANDA / MENYAMBUT HUT POLWAN, ADAKAN SOSIALISASI KE SEKOLAH

MENYAMBUT HUT POLWAN, ADAKAN SOSIALISASI KE SEKOLAH

tribratanewsngada.com- Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 september 2017, Polwan Polres Ngada menggelar sosialisai ke sejumlah sekolah.

Pagi ini, selasa (22/08/2017) pukul 08.00 Wita, Polwan Polsek Boawae Polres Ngada Bripda Klara Novita Wolomasi dan Bripda Zaitun Kamarukmini melaksanakan sosialisasi di SMA Negeri 2 Boawae kecamatan Boawae kabupaten Nagekeo.

Sosialisasi dengan sasaran utama kepada pelajar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar mengenai akibat bila terlibat dalam kenakalan remaja, pergaulan bebas dan narkoba baik dari sisi hukum ataupun masa depan remaja.

Menindak lanjuti perintah Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, S.I.K dan banyaknya kasus Tindak Pidana yang melibatkan banyak anak dibawah umur khususnya para pelajar saat ini, maka dari itu Polwan-Polwan mendatangi kesetiap sekolah untuk mensosialisasikan mengenai hukum, dampak yang akan terjadi bila terlibat pergaulan bebas, kenakalan remaja seta terlibat narkoba. Selain bisa terjerat hukum, masa depan remaja juga jadi taruhanya.

Sosialisasi kali ini dilakukan di SMA Negeri 2 Boawae yang merupakan sekolah baru yang hanya mempunyai dua ruangan kelas dan untuk kelas lainya dipinjamkan di SDK Wudu Boawae. Sekolah ini terdiri dari 84 pelajar yang merupakan angkatan pertama dan 5 guru sekolah. Selain tentang Kenakalan remaja, pergaulan bebas dan narkoba kami juga memberikan motivasi kepada pelajar untuk giat belajar, jangan pernah putus sekolah meskipun angkatan pertama. Tetap jadi perintis dan buka jalan untuk adik-adik yang mau sekolah disini. ” jelas Bripda Novi kepada Humas.

IMG-20170822-WA0002

IMG-20170822-WA0000

About ngada

Check Also

Ini Aksi Personil Polres Ngada, Ikuti Ujian Beladiri

tribratanewsngada.com – Kemampuan beladiri ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *