Home / BERANDA / SAMBANG KE KEPALA DUSUN, BHABINKAMTIBMAS KOORDINASIKAN KAMTIBMAS

SAMBANG KE KEPALA DUSUN, BHABINKAMTIBMAS KOORDINASIKAN KAMTIBMAS

tribratanewsngada.com-  Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, diperlukan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan salah satunya berkoordinasi dengan kepala dusun Bela 1 ds. Bela kec. Bajawa kab. Ngada.

Selasa, (22/08/2017) Bripda Kristoforus Sepu yang merupakan Bhabinkamtibmas ds. Bela melaksanakan kegiatan sambang ke dusun Bela 1 dan berkoordinasi tentang Kamtibmas dengan kepala dusun bpk. Domnikus Isu.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Bela menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta kerja sama masyarakat untuk menjaga keamanan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

” Koordinasi dengan para tokoh desa seperti kepala dusun seperti ini sangat diperlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-sehari berada di desa binaan. Bila sewaktu-waktu Bhabinkamtibmas tidak ada ditempat desa binaanya, para tokoh masyarakat seperti kepala dusun bisa memelihara keamanan secara swadya ” ungkap Bripda Kristo.

About ngada

Check Also

Ini Aksi Personil Polres Ngada, Ikuti Ujian Beladiri

tribratanewsngada.com – Kemampuan beladiri ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *