Home / BERANDA / SOSIALISASI DINI KENAKALAN ANAK DAN REMAJA DI SEKOLAH DASAR

SOSIALISASI DINI KENAKALAN ANAK DAN REMAJA DI SEKOLAH DASAR

tribratanewsngada.com-.Kegiatan sosialisasi ke Sekolah Dasar memang secara dini harus disampaikan mengingat banyaknya beberapa remaja yang terlibat dalam aksi kekerasan seperti perkelahian, tawuran, bahkan ada yang sampai melakukan tindakan kriminal. Oleh karena itu Kasat Binmas Polres Ngada Iptu Oktavianus P Abor bersama personil Sat Binmas melakukan terobosan kreatif diantaranya dengan bersosialisasi.

Kamis, (24/08/17) dua Sekolah Dasar mengikuti kegiatan sosialisasi di wilayah Maumbawa Ds. Kezewea Kab. Ngada oleh Sat Binmas Polres Ngada bersama Kanit Binmas Polsek Golewa dan Kapospol KP3 laut Maumbawa yakni MIS Darussalam Maumbawa dan SDK Maumbawa.

Pada pelaksanaanya, Kasat Binmas membagikan dua anggota kelompok yang akan ditempatkan di MIS Maumbawa dan SDK Maumbawa, masing-masing empat personil sedangkan Kasat Binmas sendiri ikut bersosialisasi di SDK Maumbawa.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menanamkan kepada siswa SD  tentang kamtibmas sejak dini mengingat banyak remaja yang melakukan tindakan kriminal dan dari Sat Binmas Polres Ngada juga memberikan bantuan ke pihak sekolah berupa alat tulis, buku dan kertas HVS. ” Jelas Kanit Binpolmas Brigpol Thomas kepada Humas Polres Ngada.

IMG-20170825-WA0014

About ngada

Check Also

Ini Aksi Personil Polres Ngada, Ikuti Ujian Beladiri

tribratanewsngada.com – Kemampuan beladiri ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *