Home / BERANDA / MENJELANG PILGUB DAN PILKADA 2018, POLRES NGADA MANTAPKAN PELATIHAN DALMAS

MENJELANG PILGUB DAN PILKADA 2018, POLRES NGADA MANTAPKAN PELATIHAN DALMAS

tribratanewsngada.com – Dalam menghadapi situasi yang berpotensi memunculkan masa menjelang pemilihan Gubernur (Pilgub) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Polres Ngada melakukan pelatihan Dalmas dan untuk mengendalikan masa, latihan tersebut juga melibatkan seluruh personil Polres Ngada di lapangan Kartini Bajawa, kamis (16/11/17).

Mereka dilatih untuk antisipasi menghadapi situasi yang berpotensi memunculkan masa dan memantapkan setiap personil. Mereka terdiri dari satuan fungsi jajaran Polres Ngada, koordinator latihan IPTU Paulus B. Soge yang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Ngada,” bahwa latihan ini merupakan agenda rutin setiap hari Kamis pagi yang diikuti seluruh personil dari setiap fungsi dan bagian”.

” Walaupun ada personil yang nantinya tidak terlibat dalam pengamanan Pilgub dan Pilkada 2018, latihan juga perlu dilakukan untuk menambah personil bila dibutuhkan,” jelas Kasat Sabhara.

 Personil yang terlibat dalam latihan tersebut kurang lebih 56 orang dan dilatih oleh Kanit Dalmas BRIPKA Herdiyanto Meo.

About ngada

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Gelar Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Ngada

tribratanewsngada.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Iyul Hamidin beserta pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *