Home / BERANDA / LAT PRA OPERASI LILIN TURANGGA 2017 POLRES NGADA

LAT PRA OPERASI LILIN TURANGGA 2017 POLRES NGADA

tribratanewsngada.com – Menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Ngada dan jajaranya menggelar Latihan Pra Operasi Kewilayahan dengan sandi ” Lilin Turangga 2017 ” di ruang aula Polres Ngada, rabu (20/12/17) dengan sasaran selama 10 hari berjalan Polri secara serentak akan melaksanakan Operasi Lilin 2017.

Operasi Lilin Turangga 2017 di Polres Ngada resmi dibuka oleh Wakapolres Ngada KOMPOL Yosef Berelaka, SH,  didampingi Kabag Sumda KOMPOL Dacosta Daniel serta dihadiri para Kabag,Kasat / Perwira sebagai Instruktur, Kasi Propam dan anggota yang termuat dalam sprint operasi.

”Operasi Lilin ini  harus dilengkapi dengan administrasi mulai dari nota dinas, sprin maupun strategi kegiatan dilapangan, setiap satuan tugas agar pengendalian operasi berjalan dengan baikdari mekanisme sampai pelaksanaanya,” ujar Wakapolres dalam sambutanya.

Kali ini Polres Ngada mendirikan empat Pos Pengamanan dan dua Pos Pelayanan yang disebar kesejumlah titik strategis yang mana didalamnya melibatkan 132 personil pengamanan.

Sesuai rencana pelaksanaan Apel Gelar Pasukan yang terlibat dalam Operasi Lilin Turangga 2017 akan dilakukan pada besok (kamis, 21/12/17).

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *