Home / BERANDA / TEMUKAN SESOSOK MAYAT, POLISI LAKUKAN OLAH TKP

TEMUKAN SESOSOK MAYAT, POLISI LAKUKAN OLAH TKP

tribratanewsngada.com – Anggota Polsek Golewa dipimpin oleh Kapolsek Golewa IPDA Sjalom A Rohi bersama anggota Ident Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Ngada melakukan oleh TKP penemuan mayat didalam parit persawahan Roda kampung Ulu Karo desa Were 3 kecamatan Golewa Selatan kabupaten Ngada, jumat (09/02/08).

Kapolres Ngada AKBP firman Affandi, SIK melalui Kapolsek Golewa menjelaskan, korban diketahui atas nama Hubertus (37) warga desa Were 3 kecamatan Golewa Selatan.

Sdr. Herman (34) Petani, Alamat  Kmp. Zaa, Ds. Were III, Kec. Golewa Selatan, Kab. Ngada mengatakan bahwa Pada hari Jumat tanggal 09 Februari 2018 sekitar Pkl. 06.00 wita, saksi hendak pergi memindahkan hewan peliharaanya yakni Kerbau di persawahan Roda yang melintasi jalan jurusan Zaa – Utaseko.

“Saksi melihat ada 1 unit Speda Motor Berjenis Revo warnah hitam dengan No.Pol. EB 5386 ED posisi motor tersebut terjatuh berada di bibir jalan tepatnya di tikungan halus persawahan Roda, saksi berlari memanggil warga kemudian datanglah warga sekitar yang berjumlah tiga orang bersama – sama dengan saksi mencari korban disekitar motor tersebut namun tidak ditemukan” jelas IPDA sjalom kepada Humas.

“Selanjutnya saksi bersama ketiga orang tersebut menyusuri parit air dan ditemukan korban di dalam parit air yang mana jarak antara ditemukan motor dengan korban berjarak +_ 60 Meter. Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa posisi tidur telungkup,” lanjutnya. 

Sjalom juga menambahkan, menurut keterangan dari istri korban Wigberta (35) korban hendak berpamitan untuk mengikuti pesta Reba di Kampung Mawo desa Nirmala kecamatan Golewa Selatan dan selanjutnya tidak pernah pulang hingga ditemukan mayat tersebut.

“Dugaan sementara, korban terjatuh dari kendaraanya lalu terseret air didalam parit dan korban dalam posisi pengaruh alkohol,” tambah Kapolsek Golewa.

 

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *