Home / BERANDA / HUT POLANTAS KE-63, SAT LANTAS POLRES NGADA DROPING AIR BERSIH DI MANGULEWA

HUT POLANTAS KE-63, SAT LANTAS POLRES NGADA DROPING AIR BERSIH DI MANGULEWA

tribratanewsngada.com – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Lalulintas ke 63, Satuan Lalulintas Polres Ngada pagi tadi, kamis (20/19/18) membagikan air bersih di kelurahan Mangulewa Kecamatan Golewa Barat Kabupaten Ngada sebanyak 21 unit mobil Tangki air masing-masing 5000 liter.

kegiatan tersebut juga dipimpin oleh Kapolres Ngada AKBP firman Affandi, SIK.

Kepada Humas, Kepala Satuan Lalulintas Polres Ngada  AKP Sudirman, S.Sos menuturkan, rangkaian ini dilakukan karena melihat beberapa daerah di kabupaten Ngada sudah mengalami krisis air bersih.

“Kita berharap dengan kegiatan sosial dilaksanakan mampu membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda krisis air bersih akibat musim kemarau yang saat ini melanda,” jelasnya kepada media Humas, via Whatsapp, kamis (20/09) pukul 14.54 Wita.

Menggunakan 21 unit mobil tangki air sebanyak 105.000 liter air dibagikan, itu sontak membuat  ratusan warga yang selama ini membutuhkan air merasa sangat berterimakasih, karena selain sulit didapatkan, warga juga rela membeli air bersih untuk minum dan masak.

” Dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan mampu mendekatkan Polri dengan masyarakat, ” ungkap Kasat Lantas.

 

 

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *