Home / BERANDA / Kapolsek Golewa Menghimbau Warganya, Tidak Boleh Main Hakim Sendiri

Kapolsek Golewa Menghimbau Warganya, Tidak Boleh Main Hakim Sendiri

tribratanewsngada.com – Dengan aman tertib dan damai masyarakat akan merasakan ketentraman dan sejahtera tidak konflik dan bersama menjaga Kamtibmas.

Jika ada masalah tidak boleh main hakim sendiri. Laporkan saja ke pihak berwajib.

Hal itu disampaikan Kapolsek Golewa IPDA Stefanus Siga saat melaksanakan Sosialisasi dikantor Desa Beapawe kecamatan Golewa Barat Kabupaten Ngada seperti yang dilansir dari POSKUPANG.COM, selasa (22/01/19).

Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga, mengatakan, dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut agar masyarakat memahami pentingnya hidup bermasyarakat yang aman, tertib dan damai.

“Mengimbau kepada masyarakat Desa Beapawe jika terjadi masalah agar tidak main hakim sendiri dan laporkan ke pihak Polri di Polsek Golewa,” ujarnya.

Sosialisasi Kamtibmas ini dilakukan oleh Kapolsek Golewa bersama Pjs KSPT Polsek Golewa, Ipda Yosef Jogo, Pjs Kanit Binmas Bripka Yohanes Paulus Nawa dan Pjs Kanit Provos Polsek Golewa Bripka Kriatian Rudu.

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *