Home / BERANDA / Dukung Masyarakat Giat Olahraga, Bhabinkamtibmas Berikan Bola Volly Beserta Netnya

Dukung Masyarakat Giat Olahraga, Bhabinkamtibmas Berikan Bola Volly Beserta Netnya

tribratanewsngada.com – Bhabinkamtibmas Polsek Riung BRIPKA Muklis Muhamad melakukan kegiatan penyerahan bantuan seperangkat alat olahraga Voly Ball terdiri dari satu buah bola voli dan satu buah Net itu berlangsung di kantor Desa Tadhi Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, selasa (09/07/19).

Secara simbolos penyerahan bantuan itu langsung oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Muklis Muhamad.

Diterima oleh tokoh pemuda dan disaksikan oleh masyarakat Desa Sukadana, “bantuan ini adalah upaya kita mendukung masyarakat kita dalam berolah raga bersama dengan berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat,” Ungkap Muklis kepada Humas Via Whatsap, selasa (09/07).

Dia juga menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari Bahaya Narkoba, Miras, dan kenakalan remaja lainnya.

“Selain itu juga melalui olah raga ini pula kita mengharapkan talisilaturrahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik,” tambah BRIPKA Muklis.

Lebih lanjut, Dia mengatakan, memberikan bantuan perlengkapan Olahraga Bola Voly juga sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya tokoh pemuda untuk kemajuan olahraga khususnya permainan bola voly guna terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *