Home / BERANDA / Kapolres Ngada Pimpin Langsung Gladi Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Kapolres Ngada Pimpin Langsung Gladi Upacara HUT Bhayangkara ke-73

tribratanewsngada.com – Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Ngada KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, S.H memimpin gladi Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 personil Polres Ngada di Lapangan Berdikari Danga, Mbay Kabupaten Nagekeo, selasa (09/07/19).

Dikatakan AKBP Andhika bahwa, gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil. Agar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 dapat berjalan dengan baik pada besok 10 Juli nanti.

“Wajib kita melakasanakan gladi bersih ini, ya tujuannya supaya kita tau kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap. Sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” ujar Kapolres Ngada.

Terlihat pula personil dari setiap Polsek Jajaran Polres Ngada turut melaksanakan gladi bersih ini. “Setiap Polsek memang kita perintahkan untuk turut serta dalam gladi ini, supaya mengatahui juga bagaimana kira-kira pelaksanaannya nanti,” tambahnya.

Perhelatan kali ini merupakan yang pertama kalinya Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 dilaksanakan di Polsek, yakni Polsek Aesesa.

“Ini pertama kalinya kita laksanakan Upacara Hari Bhayangkara di Polsek, sesuai petunjuk pimpinan bahwa Polsek adalah sebagai lini terdepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” ungkapnya.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, S.H menerangkan, kami harus mengkoreksi diberbagai sektor yang harus kembali dibenahi.

“Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 ini dilaksanakan di Polsek Aesesa dan akan kami berikan yang terbaik untuk kelancaran dan suksesnya upacara ini,” tutupnya.

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *