Home / BERANDA / BRIPKA Jemsy Terpilih Jadi Bhabinkamtibmas Teladan, Ini Tanggapanya

BRIPKA Jemsy Terpilih Jadi Bhabinkamtibmas Teladan, Ini Tanggapanya

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Ngada mengadakan berbagai kegiatan. Satu diantaranya mengadakan perlombaan Bhabinkamtibmas teladan tingkat Polres Ngada 2019.

Bripka Jemsi merupakan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Were 3 Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada.

Menjadi seorang anggota polisi yang teladan dambaan tentunya. Namun itu tidak mudah. Butuh waktu dan niat serta disiplin yang tinggi.

Itulah hal yang dilakukan oleh seorang anggota polisi di Polres Ngada. Ia adalah Bripka Jemsy Nope Boys.

Polres Ngada sudah menilai dari berbagai aspek dan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan.

Saat apel dan syukuran HUT Bhayangkara ke 73, Polres Ngada mengumumkan sang juara yang menjadi Bhabinkamtibmas teladan 2019 di halaman Mapolsek Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Bhabinkamtibmas teladan 2019 tingkat Polres Ngada yaitu, juara I Bripka Jemsi Nope Boys Desa Were 3, juara II Brigpol Kristologus B. Meko Desa Paulewa, juara III Brigpol Sujatmiko Nulik Kelurahan Danga.

Bripka Jemsi mengatakan dirinya tak menyangka bisa menjadi Bhabinkamtibmas teladan 2019 tingkat Kabupaten Ngada.

Bripka Jemsi mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang sudah diraih. Prestasi tersebut menjadi motivasi untuk meningkat kinerja kedepan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Puji Tuhan dan saya merasa bahagia serta semakin bermotivasi untuk melaksanakan setiap kegiataan di desa Binaan maupun desa-desa pantauan lainnya,” ungkap Bripka Jemsi, kepada Humas Polres Ngada, Rabu (10/7/2019).

Ia mengaku sangat bersyukur karena pengabdian bagi masyarakat merupakan tugas mulia seorang anggota Polisi.

“Saya bersyukur dan merasa bahwa ini suatu anugerah dari Tuhan melalui perpanjangtangan pimpinan serta rasa menyangka dapat terpilih sebagai Bhabinkamtibmas terbaik,” ungkapnya.

Ia mengatakan prestasi yang diraih akan dipertahankan dan meningkatkan sinegritas kemitraan yang baik dengan semua komponen masyarakat di desa.

Ia berharap semoga seluruh personil Polri dapat bekerja dengan dan lebih mengutamakan kepentingan-kepentingan masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh komponen di Desa atas dukungan dan kerjasama selama ini dalam menjaga Kamtibmas maupun bekerjasama dalam hal penyelesaian masalah di Desa Were 3,” ungkapnya. 

About ngada

Check Also

Dandim 1625/Ngada Tekankan Kewaspadaan Ancaman Terorisme Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

tribratanewsngada.com – TNI dan Polri menggelar apel bersama terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *