Home / BERANDA / Drumband MAN Mbay Ramaikan Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Drumband MAN Mbay Ramaikan Upacara HUT Bhayangkara ke-73

tribratanewsngada.com – Madrasah Aliyah Negeri Mbay atau MAN Mbay turut meriahkan HUT ke73 Bhayangkara di Mbay, Kabupaten Nagekeo, Rabu (10/7/2019).

MAN Mbay dipercayakan untuk ambil bagian dalam upacara itu dengan mementaskan Drumband.

Sekitar 40 an orang lebih siswa-siswi (MAN) Mbay yang merupakan anggota Drumband tampak sudah dilapangan Berdikari sekitar pukul 07.00 Wita.

Para anggota Drumband MAN Mbay tampak mengenakan busana hijau muda dengan paduan putih.

Mereka tampak semangat meskipun panas sangat menyengat kulit.

Anggota Drumband MAN Mbay, Fifililiyanti Johra Ta’ali, mengaku sangat bangga bisa ikut memeriahkan upacara bendera memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Fifi mengatakan ketika diberikan kesempatan manfaatkan itu dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah sia-siakan. Sebab kesempatan datang tidak ulangkali manfaatkan itu semua dengan baik.

“Menjadi mayoret dalam acara HUT Bhyangkara ke 73 menjadi kebangaan untuk saya sendiri, karena mendapatkan kesempatan untuk ikut berpatisipasi dlm kegiatan ini. Saya senang sekali,” ujar Fifi¬†Kepada Humas Polres Ngada.

Fifi mengatakan Drumband MAN Mbay sangat siap jika dipercayakan untuk dipentaskan dalam berbagai acara. Tentu ada persiapan dan latihan yang sangat rutin.

Sementa Safirah Amalia Putri, mengaku memiliki kesan tersendiri dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Amalia mengaku sangat bersyukur MAN Mbay bisa dipercayakan dalam even itu. Momen itu sangat langkah dan menjadi sejarah dalam hidup. Kesempatan itu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya sangat bangga terhadap diri saya sendiri karena telah terpilih menjadi seorang mayoret dan sangat senang karena telah di undang di acara yang sangat formal ini yaitu dalam acara ulang tahun Bhayangkara ke 73,” ujar Amalia.

Amalia mengatakan teman-teman MAN Mbay sangat disipilin dalam latihan dan ketika tampil tidak ada hal-hal yang salah. Kesempatan tampil menjadi ajang untuk tetap belajar agar kedepan tampil lebih baik lagi.

Ia berharap agar kedepan MAN Mbay tetap eksis dan rajin latihan guna meningkatkan prestasi. 

About ngada

Check Also

Kasat Lantas Berikan Penyuluhan Tertib Berlalulintas ke Pengemudi PT. Indoraya Jaya Perkasa

tribratanewsngada.com – Kasat Lantas Polres Ngada AKP Sudirman, S.Sos akhirnya mendatangi para Pengemudi Perusahaan Indoraya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *