Home / BERANDA / Nekat! Setubuhi anak dibawah umur, Kapolsek Golewa “Pelaku Sudah Ditahan”

Nekat! Setubuhi anak dibawah umur, Kapolsek Golewa “Pelaku Sudah Ditahan”

tribratanewsngada.com – Bocah berusia 7 (tujuh) tahun berinisial (MCW), menjadi korban perlakuan tidak senonoh. Pelaku berinisial (RB) berusia 30 tahun kini sudah ditahan Polres Ngada untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian tersebut bertempat di wilayah Kecamatan Golewa Barat (Jumat, 12/07/2019) sekitar pukul 13.00 WITA. Setelah menerima laporan dari ibu korban, pihak Polsek Golewa langsung bergerak cepat untuk meringkus pelaku (RB).

Dihubungi media ini via Whatsapp , Sabtu (13/07/19) Kapolsek Golewa Ipda Stefanus Siga membenarkan kejadian tersebut. Pelaku berinisial (RB) serta korban berinisial (MCW) telah diserahkan ke pihak Polres Ngada untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

“Modus pelaku dengan berikan uang sebesar Rp. 2.000, 00 (Dua Ribu Rupiah) dan mengajak korban ke rumahnya untuk memasak mie,” ungkap Kapolsek Golewa.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak media Humas Polres Ngada ini terus mencari informasi selanjutnya terkait kronologi kejadian yang dilakukan pelaku terhadap korban yang masih berusia dibawah umur.

About ngada

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Gelar Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Ngada

tribratanewsngada.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Iyul Hamidin beserta pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *