Home / BERANDA / Berikan Rasa Aman, Polres Ngada Lakukan Pengamanan Sholat Jum’at

Berikan Rasa Aman, Polres Ngada Lakukan Pengamanan Sholat Jum’at

tribratanewsngada.com – Polres Ngada melakukan pengamanan dan pengaturan kegiatan ibadah sholat jumat yang rutin dilakakukan tiap minggunya di Masjid Al-Ghuraba Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumat (02/08/19).

Pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Selain pengamanan, Patroli juga dilakukan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,” kata kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H kepada Humas.

Pengaman tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Ngada tak hanya itu anggota juga mengatur lalu lintas disekitaran masjid karena banyaknya jamaah yang ingin Sholat Jum’at.

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” ungkap Kapolres.

About ngada

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Gelar Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Ngada

tribratanewsngada.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Iyul Hamidin beserta pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *