Home / BERANDA / Polsek Aesesa Bantu Air Bersih, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Nggolonio

Polsek Aesesa Bantu Air Bersih, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Nggolonio

tribratanewsngada.com – Salah satu tokoh muda asal Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo Budi Day menyambut baik bantuan Air bersih dari Polsek Aesesa Polres Ngada.

Dan hal ini baru terjadi diwilayah Desa Nggolonio.

“Sekali lagi kami masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek dan jajarannya yang mempunyai kepedeulian terhadap masyarakat,” ujarnya kepada Humas Polres Ngada, Sabtu (10/08/19).

Ia menggarapkan, melalui pihak kepolisian  agar berkoordinasi dengan Pihak Pemda Nagekeo untuk membuat bak penampung dengan ukuran besar sehungga bisa mencukupi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Dia menambahkan untuk Desa Nggolonio sudah ada jaringan air bersih namun sampai hari ini warga tidak menikmati air bersih dari jaringan air bersih tersebut.

“Apa kendalanya kami belum tahu. Apakah debit airnya kecil ataukah terkendala anggaran,” ujarnya.

Bantuan air bersih di Desa Nggolonio dari Polsek Urban Aesesa sebanyak empat tangki air. Total semua 20.000 liter. Air tersebut disalurkan kepada masyarakat nggolonio, SMPN 3 Aesesa, SMAN 3 Aesesa, SDK Ngolonio,  dan di Kampung Adat Nggolonio.

About ngada

Check Also

Buat Bangga Dan Terharu Warga Ngada, Tonton Video Aksi Paskibra Kabupaten Ngada 2019.

tribratanewsngada.com – Paskibra angkatan Tahun 2019 tingkat Kabupaten Ngada perlihatkan Aksinya saat mengibarkan Bendera Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *