Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Bantu Warga Pembuatan Rabat

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Pembuatan Rabat

tribratanewsngada.com – Kemanunggalan Polri dengan Rakyat di era pemerintahan dalam Gotong Royong ini semakin intens ditunjukkan,tak hanya kepedulian terhadap siskamtibmas termasuk juga menumbuhkan rasa gotong royong masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Boawae Polres Ngada Brigadir Hubertus Wulu Lama yang juga perduli terhadap masyarakat dalam membantu terkait pembangunan sarana dan prasaran.

Seperti pembangunan jalan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagesaphadi Brigadir Hubertus yang turut andil dalam kegiatan masyarakat,yakni melaksanakan kerjabakti normalisasi jalan, Senin (12/08/19) di Kelurahan Nagesaphadi, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo.

“Ini salah satu diantara wujud kebersamaan Polri dengan rakyat,” ungkap Brigadir Hubertus kepada Humas.

Dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat, salah satunya dengan mengadakan kerja bakti, bersama masyarakat Nagesaphadi.

Diungkapkan, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Polsek Boawae di Kelurahan Nagesaphadi. “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kebersamaan Polri dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi, ” tuturnya.

About ngada

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Gelar Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Ngada

tribratanewsngada.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Iyul Hamidin beserta pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *