Home / BERANDA / Minimalkan Kesalahan, Bupati Dan Kapolres Ngada Pantau Gladi Bersih Upacara Bendera HUT RI ke-74

Minimalkan Kesalahan, Bupati Dan Kapolres Ngada Pantau Gladi Bersih Upacara Bendera HUT RI ke-74

tribratanewsngada.com – Puncak peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia sebentar lagi. Berbagai kegiatan dilakukan di Lapangan Kartini Bajawa mempersiapkan puncak peringatan 17 Agustus nanti.

Salah satunya, gladi bersih upacara Detik-detik Proklamasi dan Penurunan Bendera. Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa dan Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H memantau langsung jalannya gladi bersih tersebut di Alun-alun, Jumat (16/08/19).

Gladi Bersih dilakukan serius seperti upacara sungguhan. Tahapan demi tahapan dilakukan dengan khidmat.

Tujuannya jelas, meminimalkan setiap kesalahan yang mungkin muncul saat upacara hari H nanti. Kapolres dan Bupati Ngada juga tampak serius mengamati setiap tahapan. Mulai peserta masuk, pengibaran, hingga hiburan-hiburan yang menyertai.

Setiap tahapan yang dinilai kurang pas langsung dikoreksi. Seperti terkait sound system yang sempat beberapa kali tak maksimal. Mulai muncul suara mendengung, hingga tak berfungsi beberapa detik.

‘’Kendati upacara di Kota Bajawa, harus dilakukan sebaik mungkin. Setiap potensi kesalahan harus ditekan seminimal mungkin,’’ kata Kapolres Ngada.

‘’Hari ini persiapan terakhir. Setiap yang kurang saya minta untuk segera di evaluasi. Sehingga nanti saat upacara sungguhan bisa sempurna,’’ ujarnya.

About ngada

Check Also

Dandim 1625/Ngada Tekankan Kewaspadaan Ancaman Terorisme Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

tribratanewsngada.com – TNI dan Polri menggelar apel bersama terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *