Home / BERANDA / Kapolres Ngada Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-74

Kapolres Ngada Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-74

tribratanewsngada.com – Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan, Kamis (17/08/19) di Lapangan Kartini Bajawa berjalan lancar.

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penurunan bendera itu dengan Komandan Upacara Ipda Stefanus Kodo.

Tim Paskibra yang beranggotakan 70 orang itu sukses menyelesaikan tugasnya baik pada upacara pengibaran bendera merah putih maupun pada upacara penurunan bendera merah putih yang dimulai pukul 17.00 WITA itu.

Ribuan peserta upacara mulai dari barisan TNI, Polri, Sat Pol-Pp, Korpri, Ormas, Kepemudaaan, Keagamaan, Mahasiswa, Pelajar SD, SMP dan SMA tampak hadir penuh semangat kemerdekaan.

Upacara itu dihadiri Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa yang pada upacara pengibaran bendera pagi hari Kamis 17 Agustus 2019 bertindak sebagai Irup.

Tampak juga hadir unsur Forkopimda, Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Vivi Andhika, sejumlah anggota Dewan setempat, pejabat eselon dan sejumlah masyarakat yang menyaksikan upacara tahunan itu.

About ngada

Check Also

Ini Aksi Personil Polres Ngada, Ikuti Ujian Beladiri

tribratanewsngada.com – Kemampuan beladiri ini merupakan syarat yang harus ditempuh sebelum menerima kenaikan pangkat pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *