Home / BERANDA / Sat Reskrim Polres Ngada dan Tim Labfor Polri Lakukan Olah TKP Kebakaran Di Bajawa

Sat Reskrim Polres Ngada dan Tim Labfor Polri Lakukan Olah TKP Kebakaran Di Bajawa

tribratanewsngada.com – Satuan Reskrim Polres Ngada, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ngada bersama Tim Labfor Cab. Denpasar melakukan olah TKP Kebakaran di Kantor Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngada.

Kegiatan tersebut juga dilakukan di lokasi kebakaran Komplek lapak jualan, jalan Basuki Rahmat Kelurahan Ngedukelu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Selasa (12/11/2019)

Pada hari minggu tanggal 22 September yang lalu sekitar pukul 11.30 wita, di jalan Soekarno-Hatta, kelurahan Ngedukelu Kecamatan Bajawa terjadi kebakaran yang mengakibatkan Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngada terlalap api bahkan kamar mandi sekolah SMAN 1 Bajawa dan Ruang kelas terkana imbas tapi tidak berakibat fatal.

Pada hari Minggu tanggal 03 Nopember sekitar pukul 00.30 WITA, di jalan Basuki Rahmat kelurahan Ngedukelu Kecamatan Bajawa terjadi kebakaran yang mengakibatkan 2 rumah warga dan lapak-lapak jualan termakan api.

Kasat Reskrim Polres Ngada Iptu Anggoro C. Wibowo, S.I.K, kepada Humas Polres Ngada mengatakan bahwa benar kami dari Sat Reskrim beserta Tim Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar melakukan Olah TKP di 2 tempat kejadian kebakaran yaitu di Kantor Dinas Pendidikan yang berdampingan dengan Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngada, dan di kompleks lapak jualan di kota Bajawa.

“Sekitar pukul 12.00 wita, Tim Labfor Polri bersama anggota Sat Reskrim melakukan Olah TKP di kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngada, serta melakukan pemeriksaan barang bukti seperti 2 buah kompor 21 sumbu dalam keadaan rusak, 1 buah kompor 30 sumbu dalam keadaan rusak, satu unit meteran listrik beserta kabel yang sudah terbakar”

“Tim Labfor Polri Cab. Denpasar mengambil Sempel abu/arang sisa kebakaran di sekitar pusat kebakaran serta menginterogasi para saksi saksi”

“Sekitar pukul 14.30 WITA, Tim Labfor Polri dan anggota sat Reskrim melanjutkan olah TKP di komplek lapak jualan kota Bajawa jalan Basuki Rahmat kelurahan Ngedukelu Kecamatan Bajawa”

“Tim Labfor mengambil Sempel abu/arang sisa kebakaran di sekitar pusat kebakaran, menginterogasi para saksi saksi, memotret CCTV, CDR CCTV, dan mengamankan hasil rekaman CCTV milik konter Nasaret saudara Helmi Nono, dan Hasil rekaman CCTV toko Mitra Baru milik saudara Marsel Cundawan”

“Tim Labfor Polri Cab. Denpasar sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kaur Subdit Balmetfor Labfor Cab. Denpasar Penata I, I Putu Suardana, ST, dan hasil dari olah TKP menunggu selesainya proses pemeriksaan di Labfor Polri Cab Denpasar.”tambahnya.

About ngada

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Gelar Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Ngada

tribratanewsngada.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Iyul Hamidin beserta pengurus di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *