Home / BERANDA / Lewat Turnamen Bola Volly, Sat Binmas Bina Olahraga Generasi Muda

Lewat Turnamen Bola Volly, Sat Binmas Bina Olahraga Generasi Muda

tribratanewsngada.com – Satuan Binmas Polres Ngada, mengadakan Kegiatan Turnamen Bola Volly Sat Binmas Cup Tahun 2019.

Kegiatan itu terlaksana atas dukungan dan partisipasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Ngada.

Kasat Binmas Iptu Oktavianus P Abor kepada Humas, menjelasakan turnamen Bola Volly Sat Binmas Cup tahun 2019, di laksanakan di Desa Langagedha Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada.

“Turnamen ini di ikuti 8 klub putra dan 8 klub putri dan dibuka dengan resmi oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Ngada, Minggu kemarin,” ujar Kasat Binmas, Senin (9/12/2019).

Dia juga menjelaskan Sat Binmas Polres Ngada bertekat untuk membina kaum muda atau masyarakat pada umumnya lewat olahraga volly.

Sebelumnya, Kepala Dinas pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngada, Drs. Fransiskus Wogha saat membuka kegiatan itu menyatakan, kegiatan ekspedisi dalam rangka pembinaan masyarakat yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi dari satuan Binmas dari Polres Ngada bersama jajarannya melakukan ekspedisi hari ini dengan tujuan untuk olah raga, yang mana kita persiapkan ada piala bergilir dari putra dan putri hari ini yang menjadi Puncak kegiatan Turnamen Bola Volly.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sebetulnya dilakukan di tingkat kota tetapi kami berterima kasih sebagai dinas yang menangani olahraga dan generasi muda kegiatan seperti ini kami berterima kasih dengan pihak Polres yang sudah turun untuk kegiatan ini dilakukan di tingkat yang paling bawah,” tegas Wogha.

Wogha mengatakan even itu mengajak anak muda untuk tidak membuang waktu dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dari pada anak anak muda sekarang mereka main judi atau mereka ugal-ugalan lebih baik setiap hari minggu diadakan pertandingan – pertandingan seperti ini,” tegas Wogha.

Wogha mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.

“Lapangan yang kita siapkan ini bisa di pakai untuk main bola volly dengan futsal, futsal itu nanti kita ikut sertakan terutama anak-anak umur sekolah SD SMP SMA,” tutur Wogha.

About ngada

Check Also

Satuan Sabhara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Tapal Batas

tribratanewsngada.com- Satuan Sabhara Polres Ngada menggelar kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) diwilayah perbatasan Kabupaten Ngada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *