Home / BERANDA / Samakan Persepsi, Polsek Aimere Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, “Ops Lilin Turangga 2019”.

Samakan Persepsi, Polsek Aimere Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, “Ops Lilin Turangga 2019”.

tribratanewsngada.com – Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polsek Aimere telah melakukan berbagai kesiapan termasuk menggelar kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Kecamatan Aimere dalam rangka “Operasi Lilin Turangga 2019”. Rapat dilaksanakan di Mapolsek Aimere, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh instansi Pemerintah Kecamatan Aimere dan Unsur TNI serta seluruh anggota Polsek ini, Dibuka langsung oleh Kapolsek Iptu Dahlan.

Dalam sambutannya Iptu Dahlan menyampaikan “Operasi Lilin Turangga 2019” adalah Operasi Kemanusiaan dan seluruh elemen masyarakat serta instansi terkait saling bersenergi dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

“Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini untuk menyamakan persepsi, tindakan dan langkah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru, maupun masyarakat yang melaksanakan aktivitas maupun kegiatan selama bulan Desember dan penyambutan tahun baru 2020 mendatang,” tuturnya.

“Tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, seluruh pihak instansi terkait mustahil kegiatan Operasi ini dapat berjalan dengan lancar. Intinya saya berharap dari semua elemen masyarakat, baik itu Polisi, TNI, Pemerintah Kec. Aimere dan masyarakat, siap bekerjasama dan bersenergi menciptakan situasi di Wilayah Aimere yang aman dan kondusif,” terangnya.

About ngada

Check Also

Sertijab Polres Ngada, Beberapa Kapolsek Ganti Nahkoda

tribratanewsngada.com – Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Ngada, di lapangan Apel Mapolres Ngada, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *