Home / BERANDA / Jelang Natal, Kapolres dan Dandim 1625/Ngada Pantau Gereja di Bajawa

Jelang Natal, Kapolres dan Dandim 1625/Ngada Pantau Gereja di Bajawa

tribratanewsngada.com – Natal tahun ini, Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H dan Dandim 1625/Ngada Letkol CZI Lukman Nur Hakim , melakukan pemantauan ke beberapa tempat ibadah Gereja yang berada di Kota Bajawa, Selasa (24/12/19).

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H didampingi Dandim 1625/Ngada Letkol CZI Lukman Nur Hakim mengatakan, pada jelang perayaan Natalan ini, suasana di Kabupaten Ngada dan Nagekeo dalam keadaan aman dan kondusif.

Kendati demikian, Kapolres tetap menginstrukan kepada polres dan polsek jajaran supaya tetap menjaga dan memelihara suasana aman tersebut supaya memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat

“Kegiatan Misa malam Natal yang akan berlangsung malam ini, pukul 18.00 Wita hingga selsesai dan selama pelaksanaan ibadah tersebut, kita juga menyediakan pengamanan. Baik dari pihak kepolisian, TNI maupun lainnya, hal ini untuk menjamin tetap aman dan kondusif,” katanya.

Kapolres menuturkan, saat ini menjelang kegiatan Misa malam Natal, selain melakukan pemantauan di sejumlah gereja, petugas kepolisian dari Polres Ngada dan polsek jajaran juga melakukan strelisasi terhadap gereja-gereja.

About ngada

Check Also

Satuan Sabhara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Tapal Batas

tribratanewsngada.com- Satuan Sabhara Polres Ngada menggelar kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) diwilayah perbatasan Kabupaten Ngada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *