Home / BERANDA / Penyerahan Bansos 1.020 Kg beras di Desa Inerie, Ini penjelasan Kapolsek Aimere
IMG-20190215-WA0008

Penyerahan Bansos 1.020 Kg beras di Desa Inerie, Ini penjelasan Kapolsek Aimere

tribratanewsngada.com – Bantuan dari Kementrian Sosial berupa beras yang akan dibagikan kepada 51 kepala keluarga masing-masing 10 Kg perkepala keluarga setiap bulan.

Jumlah beras yang akan dibagikan sebanyak 1.020 Kg untuk 51 kepala keluarga dan setiap kepala keluarga mendapatkan 20 Kg untuk dua periode pada bulan Januari dan Februari 2019.

Hal itu disampaikan Kapolsek Aimere AKP Usman Hassan  kepada Humas via What’sup saat melaksanakan giat bantuan sosial di Desa Ineria, Kecamatan Inerie Kabupaten Ngada, kamis (14/02/19).

“Raut kegembiraan tampak menyelimuti wajah para masyarakat, karena tidak hanya menerima rastra secara gratis. Masing-masing mereka rumah tangga penerima manfaat mendapat dua karung rastra atau 20 kilogram,” ungkapnya.

“Rastra per karung dengan berat 10 kilogram, oleh warga penerima manfaat masing-masing menerima 20 kilogram karena bantuan sosial diserahkan terhitung untuk dua bulan (Januari dan Februari),” jelas AKP Usman.

Penyerahan rastra simbolis dilakukan oleh pegawai pendamping kementrian sosial Republik Indonesia Kabupaten Ngada Bapak Gregorius Wou dan Kapolsek Aimere AKP usman Hassan.

Penyerahan bantuan sosial rastra kepada puluhan rumah tangga manfaat, berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Selain dihadiri Kapolsek, saat penyerahan bantuan juga dikawal beberapa personel Polsek Aimere dengan tujuan kegiatan bantuan sosial program pemerintah tersebut berlangsung lancar.

About ngada

Check Also

IMG-20190221-WA0008

Aksi Polisi Bersih-bersih Sampah, Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

tribratanewsngada.com – Kepolisian Resor Ngada (Polres Ngada) melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *