Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bangun Mushola

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Bangun Mushola

tribratanewsngada.com - Polri terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Selasa (30/07/19), petugas Bhabinkamtibmas Desa Kezewea Polsek Golewa Polres Ngada Brigadir Hironimus Winda Karlo Bersama masyarakat.

Mereka bahu membahu menuntaskan pembangunan Mushola sementara yang terletak di Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada.

"Pembangunan Mushola sementara ini dilakukan karena Masjid besar Nurul Huda Maumbawa sedang direnovasi," ungkap Brigadir Hironimus.

kegiatan ini merupakan wujud dari ke­cin­taan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat binaanya, dan menjadi bagian dari ben­tuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam membantu pembangunan Mushola ini langsung diapresiasi pihak Yayasan Nurul Huda. “Terima kasih karena pak Bhabinkamtibmas mau membantu pembangunan Mushola,” kata Ibrahim Sumbawa, ketua pengurus pembangunan Masjid Nurul Huda saat dikonfirmasi Humas Polres Ngada Via seluler.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan, Pembangunan Mushola ini hanya untuk sementara karena Masjid besar sedang direnofasi," Masjidnya akan dibangun lantai dua, agar bisa menampung para jemaah. Terutama pada bulan puasa,'' tuturnya.