Bhabinkamtibmas Pesan Jaga Keselamatan ke Pengendara Mobil pick Up penjual Ikan

Bhabinkamtibmas Pesan Jaga Keselamatan ke Pengendara Mobil pick Up penjual Ikan

Bhabinkamtibmas Desa Were II Kecamatan Golewa Selatan Bripka Jemsy N. Boys tengah melaksanakan sambang ke salah satu pengendara Sopir pick up dengan muatan ikan Ferdinandus Rempo, Rabu (24/07/19) di Kampung Wolobawa Desa Binaanya.

Ketika tengah menyambangi salah satu pengendara, petugas menjumpai pengendara tersebut yang tengah beristirahat dalam perjalanan pulang setelah menjual ikanya menggunakan mobil Pick Up.

“Dalam perjalanan jauh sebaiknya beristirahat dulu di tempat yang dirasa aman ketika merasa capek atau mengantuk, hal ini sangat penting untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang bisa berakibat fatal. Patuhi selalu rambu-rambu Lalu lintas dan jangan ngebut dijalan karena kalau sudah lelah seperti sekarang ini sering terjadi kecelakaan,” pesan Bripka Jemsy kepada Ferdinandus.

Petugas juga berpesan untuk selalu membawa dan menggunakan kelengkapan berkendara seperti surat-surat kendaraan demi keselamatan. "Dalam perjalanan sebaiknya tidak buru-buru dalam berkendara, utamakan keselamatan,'' tambahnya.

Ferdinandus pun mengucapkan terimaksih karena telah mengingatkan dirinya tentang keselamatan.

“Terimakasih Pak Jemsy karena telah mengingatkan kelengkapan dalam berkendara demi keselamatan. saya akan mematuhi peraturan lalu lintas serta selalu melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan dan juga kelengkapan keselamatan, sekali lagi terimakasih dan akan segera melanjutkan perjalanan,” ucap Ferdinandus.