Dengan Pengeras Suara Mobil Patroli, Sat Lantas Sosialisasi New Normal

Dengan Pengeras Suara Mobil Patroli, Sat Lantas Sosialisasi New Normal

tribratanewsngada.com - Seiring dengan dimulainya New Normal dan Penegakan Protokol Kesehatan di kota Bajawa, Satuan Lalulintas Polres Ngada mulai mengambil bahagian dalam edukasi masyarakat tentang New Normal dan dimulainya Protokol Kesehatan.

Satuan Lalulintas pun mulai berbenah dan mengajak masyarakat Kampung Boba Desa Bowali Kecamatan Bajawa dengan menggunakan  mobil patroli  memberikan edukasi kepada masyarakat, Jumat (19/06/20).

BRIPTU Veronika Indri Wele Personil Sat Lantas Polres Ngada tertangkap kamera, Aktif memberikan edukasi penerangan lewat mobile patroli menggunakan pengeras suara.

“Kami himbau buat seluruh masyarakat, apabila bepergian atau keluar rumah hendaknya selalu menggunakan masker, berhubung kabupaten Ngada di mulai protokol kesehatan,” himbauan BRIPTU Indri dalam pengeras suara mobile patroli Sat lantas.

Situasi saat ini kabupaten Ngada memasuki masa New Normal, masyarakat sangat di himbau untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Ini dilakukan untuk bersama kita lawan penyebaran covid-19, sesuai protokol kesehatan yang di galakkan oleh pemerintah Indonesia, tambah Indri.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ngada AIPDA Khaerudin dan personil Sat Lantas lainya BRIPDA Imelda Sangul.