Kali ini Bripka Felix Datangi Tokoh Pemuda, Ini Tujuanya

Kali ini Bripka Felix Datangi Tokoh Pemuda, Ini Tujuanya

tribratanewsngada.com - Upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terus dilakukan oleh personil Kepolisian Resor Ngada, Namun semua itu perlu mendapatkan dukungan sepenuhnya dari seluruh elemen masyarakat khususnya di Desa Binaan.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Udiworowatu, Kecamatan Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo, Polres Ngada Bripka Felixianus Wele melakukan silaturahmi Kamtibmas dan jalin kemitraan dengan menyambangi Sdr. Rudi Anwar yang merupakan tokoh pemuda di desa binaanya, Kamis (08/08/19).

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh pemuda dan warga untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di lingkungan.

“Kami berpesan kepada tokoh pemuda dan warga jangan sampai lengah terhadap orang yang baru di kenal serta dihimbau untuk tingkatkan kegiatan ronda malam, Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun polisi terdekat,” ujar Bripka Felix.

Dengan terjalinya kebersamaan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, diharapkan dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, nyaman dan kondusif hukum Polres Ngada.