Kapolres Ngada Pimpin Donor Darah, Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Kapolres Ngada Pimpin Donor Darah, Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

tribratanewsngada.com - Polres Ngada Gelar Bakti Kesehatan dengan melaksanakan Donor Darah, dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-74, 01 Juli 2020 bertempat di Mako Mapolres Ngada, Kamis (25/06/2020) 

Sebanyak 100 Orang Personil Polres Ngada di pimpin oleh Kapolres Ngada,  sekian kalinya telah melaksanakan Bakti Kesehatan dengan mendonorkan Darahnya, dan pada kesempatan hari ini kamis, 25/06, melaksanakan Donor Darah dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74,  01 Juli 2020.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K, kepada media mengatakan, Bakti Kesehatan Donor Darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian  personil Polres Ngada terhadap masyarakat Kabupaten Ngada yang sedang membutuhkan pertolongan darah untuk proses perawatan dan pengobatan. 

"Kegiatan Donor Darah ini kami laksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74, 01 Juli 2020, personil yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 100 orang personil"

"Personil yang lainnya sudah melaksanakan Donor Darah pada saat Bakti kesehatan sekitar bulan April lalu untuk sekitar tanggal 17, untuk peduli Pandemi Covid-19"

"Donor Darah kali ini kita bisa mendapatkan 70 kantong Darah, terdiri dari 40 kantong Golongan Darah " A", 15 kantong Golongan Darah "B" dan 15 kantong Golongan Darah "O". tambahnya

Alfonsius Djou, Amd. Kep selaku Pelaksana UDD PMI Kabupaten Ngada, mengatakan, Polres Ngada selalu aktif  melaksanakan kegiatan Donor Darah untuk memdukung PMI Kabupaten Ngada. 

" Terima Kasih Bapak Kapolres Ngada, beserta jajarannya, pada hari ini kamis 25/06, telah mengundang kami untuk melaksanakan Donor Darah di Polres  Ngada, dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-74".

Semoga Polri Polres Ngada selalu amanah dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan terima kasih terutama selalu membantu kami PMI Kabupaten Ngada dalam menyediakan Darah untuk kebutuhan masyarakat Ngada". tambahnya