New Normal Life, Polisi Bersihkan Mako Polres Ngada

New Normal Life, Polisi Bersihkan Mako Polres Ngada

tribratanewsngada.com - Dalam rangka mendukung penerapan New Normal, Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi,S.I.K., M.H bersama anggota melaksanakan kurvei membersihkan area sekitar mako Polres Ngada, Sabtu (23/06/20).

Kegiatan kurvei ini dilakukan usai pelaksanaan apel pagi dan menjadi kegiatan yang penting untuk menjaga kebersihan lingkungan, tampak seluruh personil melakukan tugasnya yang telah ditentukan.

Mulai dari membersihkan halaman depan hingga belakang kantor,termasuk membersihkan rumput di samping kantor, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan kantor sehingga masyarakat dapat merasa nyaman pada saat berkunjung.

Saat ditemui usai kurvey, Bapak Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K mengungkapkan bahwa di tengah pandemi covid19 setiap individu di wajibkan untuk jaga kebersihan agar terhindar penyebaran virus covidv19 ini. ” Ungkap Kapolres.

” Kebersihan sebagian dari Iman dan juga untuk menghindari penyebaran virus covid 19 oleh karena itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan, merawat dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar Mako adalah tanggung jawab bersama, dengan demikian kita semua bisa menjaga kesehatan dan akan tercipta lingkungan tempat kerja sekaligus pelayanan publik yang asri, nyaman, dan optimal”. tambahnya.