Pimpin Apel pagi, Kapolres Ngada Tegaskan Hal Ini Kepada Anggotanya

Pimpin Apel pagi, Kapolres Ngada Tegaskan Hal Ini Kepada Anggotanya

tribratanewsngada.com - Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K, Pimpin Apel Pagi Sekaligus Memberikan Evaluasi mingguan dan arahan dalam pelaksaan tugas selanjutnya, dilapangan Apel Mapolres Ngada, Senin (27/07/2020) 

Kapolres Ngada mengatakan saya ucapkan syukur dan terima kasih kepada rekan rekan semua karna dalam  pelaksaan tugas satu minggu ini tidak ada pelanggaran. 

Dalam hal menggendarai kendaraan Roda dua maupun Roda 4 diharapkan rekan rekan berhati hati dan jangan sampai tergesa gesa dalam mengendarai kendaraan seperti rekan kita yang di Polsek Golewa kecelakaan karena tergesa gesa menuju ke kantor, apa lagi kondisi jalan didaerah kita bekelok kelok. 

Untuk hasil wasrik Mabes Polri bahwa Polres kita hasil wasriknya masih baik/ aman, di mohon agar dalam Wasrik kedepannya agar dipersiapkan lebih baik. 

Kedepannya Sembilan  Polres di wilayah Polda NTT, yang akan melaksanakan PAM Pilkada serentak 2020, Kapolda akan langsung turun mengecek kesiapan Pam Pilkada, agar setiap satuan fungsi agar rutin melaksanakan latihan latihan.