Pimpin Apel Senin Pagi, Kapolres Ngada Tekankan Lakukan Tugas Dengan Sungguh-sungguh

Pimpin Apel Senin Pagi, Kapolres Ngada Tekankan Lakukan Tugas Dengan Sungguh-sungguh

tribratanewsngada.com - Kapolres Ngada Memberikan Arahan dan Anev Mingguan Pada saat Apel Pagi Dilapangan Apel Mapolres Ngada, Kepada Seluruh Personil Polres Ngada, Senin (15/06/2020) 

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polres Ngada yang telah melaksanakan tugas selama satu minggu terakhir ini, dan para personil tidak melakukan pelanggaran dan melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji selama pelaksaan tugas selama satu minggu terakhir ini. 

Kapolres Ngada menekankan  agar setiap Personil melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan Tupoksinya masing-masing. 

Kapolres Ngada juga menekankan setiap kegiatan di laporkan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Polda, tentang tata cara pelaporan kepada Pimpinan

"Saya mengharapkan kepada rekan-rekan semua agar menghindari bahkan jangan sampai ada teguran dari Polda dalam pelaksanaan tugas maupun dalam sistim pelaporannya".tambahnya.

Kapolres Ngada juga menyampaikan bahwa sebentar lagi kita akan di hadapkan dengan kegiatan Pilkada, saya perintah kedepan dalan satu minggu semua Personil menggunakan pakaian PDL 1 / PDL 2, wajib menggunakan Pakaian Dinas tersebut sebanyak 2 kali seminggu. 

"Nanti menjelang satu bulan terakhir pelaksanaan  kegiatan Pilkada  semua Personil wajib menggunakan Pakaian Dinas PDL 1/PDL 2". lanjutnya