Program Quick Wins Polri, Satuan Sabhara Sambangi Lapak Penjual Ikan dan Sayur

Program Quick Wins Polri, Satuan Sabhara Sambangi Lapak Penjual Ikan dan Sayur

tribratanewsngada.com - Satuan Sabahara Polres Ngada dibawah pimpinan Kanit Dalmas AIPDA Kamilus menyambangi lapak penjual ikan dan sayur diseputaran kota Bajawa, Rabu (17/06/20).

 ​​​​Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program Quick Wins Polri yakni, tertip sosial di ruang publik, Satuan Sabahara Polres Ngada beri imbauan mentaati protokol kesehatan penanganan Covid-19 kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan program Quick Wins tersebut Personel Sat Sabahara Polres Ngada menghimbau Kepada Warga agar kiranya terus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, saat setelah beraktivitas di luar rumah atau di rumah agar tak lupa mencuci tangan dengan sabun.

 Masyarakat yang ditemui pun diingatkan untuk tetap menjaga jarak dan sedapat mungkin menghindari kerumunan masa sehingga terhindar dari wabah Covid-19.
 
Ditengah Wabah Covid – 19 ini, petugas juga tak lupa mengajak kepada masyarakat agar terus menjaga kamtibmas di lingkungan, bila menemukan atau mendengar adanya informasi menyangkut Kriminalitas agar segera menghubungi Kepolisian.