Propam Peduli Bagikan Masker Kepada Masyarakat, "PROGRAM QUICK WINS POLRI"

Propam Peduli Bagikan Masker Kepada Masyarakat,
Propam Peduli Bagikan Masker Kepada Masyarakat,

tribratanewsngada.com - Semakin gencarnya aksi lawan penyebaran Virus Covid 19 ini, membuat banyak aksi solidaritas baik dari Si Propam Polres Ngada, Rabu (17/06/20).

Kasie Propam IPDA Nur Kholik dalam menggelar aksi pembagian masker kain gratis kepada masyarakat juga memberikan himbauan untuk jaga kesehatan, jaga kebersihan dan jaga jarak.

Kasie Propam IPDA Nur Kholik mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dan untuk bersama-sama mengajak masyarakat memutus mata rantai pendemi virus corona.

Pada kesempatan itu pula, Kasie Propam  dan anggotanya juga memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang penggunaan dan fungsi masker kain.

“Kita juga mengedukasi masyarakat, utamanya terkait penggunaan masker yang baik dan benar serta fungsi masker untuk mencegah terpaparnya virus Covid-19,” jelasnya

Kasie Propam mengatakan pembagian masker ini dilakukan bila menemukan masyarakat yang belum menggunakan masker.

Aksi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan dan program pemerintah kabupaten Ngada agar tetap menjadi daerah zona hijau.

“Kami ingin semua terlindungi dari penyebaran Covid-19. Ayo taati dan patuhi himbauan pemerintah. Jangan sepelekan, ini darurat, perlu kesadaran tinggi dari warga agar pendemi Covid-19 segera tertangani,” pungkas Kasie Propam.

Kegiatan ini juga merupakan ​​​​Kegiatan dalam rangka pelaksanaan program Quick Wins Polri yakni, tertip sosial di ruang publik.