Sambut HUT Bhayangkara, Sat Lantas Polres Ngada Gelar Bansos

Sambut HUT Bhayangkara, Sat Lantas Polres Ngada Gelar Bansos

tribratanewsngada.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ngada melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sosial ke rumah keluarga tidak mampu, Rabu (24/06/20). 

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang akan di peringati pada 1 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Ngada IPTU Aulia Robby Kartika Putra, S.I.K, dan diikuti oleh personil Sat Lantas lainnya.

“Kegiatan hari ini Berkunjung dan silaturahmi sebagai wujud dari kepedulian Satlantas Polres Ngada terhadap sesama manusia dan saling berbagi”, ucap Kasat Lantas Polres Ngada.

IPTU Aulia Robby  juga menjelaskan, Kunjungan silaturrahmi hari ini merupakan bagian dari program Satuan Lalu Lintas Polres Ngada tiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Semoga dengan giat bansos ini, kekeluargaan dan silaturahmi dari pihak Satlantas Polres Ngada kian erat terjalin dan pelaksanaan pemberian bansos tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19, jelasnya.