Satuan Sabhara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Tapal Batas

Satuan Sabhara Laksanakan Patroli Jarak Jauh di Tapal Batas

tribratanewsngada.com- Satuan Sabhara Polres Ngada menggelar kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) diwilayah perbatasan Kabupaten Ngada dan Manggarai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, para anggota dari Sat Sabhara Polres Ngada tampak sangat antusias mengikuti pelaksanaan kegiatan PJJ tersebut.

Kali ini PJJ wilayah perbatasan kabupaten Ngada dan Manggarai Timur tepatnya di wilayah Kecamatan Bajawa Utara, Lindi dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Redo Andres.

Padal PJJ kali ini, Kasat Sabhara Polres Ngada AKP Redo Andreas mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengecek tapal batas kabupaten

"Dalam kegiatan PJJ ini bertujuan untuk mengecek tapal batas yang khususnya pada kegiatan ini di wilayah perbatasan Kecamatan Bajawa Utara, Lindi " ujarnya, Selasa (04/02/20).

Tidak cukup hanya sampai disitu, para anggota Polri tersebut juga melaksanakan sambang door to door kepada masyarakat setempat.

"Selanjutnya untuk patroli kepada masyarakat, sambang door to door sekaligus melihat perkembangan pada masyarakat setempat" tambahnya.