TINGKATKAN MORAL ANGGOTA DENGAN BINROHTAL

TINGKATKAN MORAL ANGGOTA DENGAN BINROHTAL

tribratanewsngada.com - Agama Islam adalah agama yang tidak lepas dari kegiatan dakwah Rasulullah, sahabat-sahabatnya dan para ulama dan alhamdulillah keyakinan itu sampai kepada kita.

Kehidupan ini hanyalah sementara dan sebagai sarana atau alat untuk mengantarkan kita ketujuan akhir yang sebenarnya. Sarana atau alat tersebut salah satunya adalah Sholat dan  tunaikan zakat.

Hal ini disampaikan Hakim Pengadilan Agama Bajawa Sukahata Wakano, SHI, SH, saat memberikan Tausyiah atau ceramah kepada anggota Polres Ngada yang beragama Islam di aula Mapolres Ngada, selasa (31/10/17) pagi tadi seusai apel pagi.

Sukahata juga menjelaskan, cara hidup yang baik dan mengajak untuk melaksanakan serta menegakan Sholat.

" Kita sebagai umat Islam diwajibkan menunaikan Sholat karena sholat merupakan tiang agama yang harus ditegakan. Tegaknya Sholat kita akan menegakan iman Islam kita dan Insya Allah kebaikan akan selalu bersama kita, " jelas Sukahata.

Rangkaian kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dibuka oleh KBO Reskrim IPDA Haji M Lauda dan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kita sebagai abdi negara dengan Tuhan yang maha esa.