Waka Polres Ngada Bakar Semangat Anggota Paskibraka

Waka Polres Ngada Bakar Semangat Anggota Paskibraka

tribratanewsngada.cim - Suasana semangat pagi itu nampak dalam pelatihan Paskibraka tingkat Kabupaten Ngada di Lapangan Apel Polres Ngada, Selasa (30/07/19).

Seusasi Apel Pagi, Waka Polres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, S.H sedang membakar semangat dan membentuk fisik serta mental anggota Paskibraka dalam pelatihan di lapangan Apel Polres Ngada.

Berulang kali terdengar bentakan dan teriakan Wakapolres memberikan semangat kepada anggota Paskibraka untuk melakukan gerakan peraturan baris-berbaris (PBB) dasar dengan bertenaga dan sama – sama atau serempak.

Wakapolres Kompol I Nyoman memberikan semangat kepada anggota Paskibraka dengan mengatakan, " tanamkan rasa kebanggaan menjadi seorang paskibraka, tanamkan jiwa korsa dan kebersamaan," ucapnya.

Menjadi anggota paskibraka memang tidaklah gampang. "Kamu sudah menjalani berbagai macam seleksi yang sudah dilakukan oleh berbagai pihak kemudian dilatih sedemikian rupa agar kamu siap dan dianggap layak untuk menjadi anggota paskibraka," Pesan Wakapolres Ngada kepada Pasukan Paskibraka tingkat Kabupaten Ngada.